Pindah Tempat Ngeblog

Nggak kerasa blog ini nggak ditulis posting baru selama setahun, maaf ya blognya jadi agak berdebu, hehe. Sebenernya kalau diurus, ya masih diurus, hanya intensitasnya jarang, paling moderasi komentar, karena blog ini pun nggak ada posting baru lagi–mungkin.

Bukannya saya berhenti ngeblog, tapi berpindah ke lain hati, hehe, dari sebelumnya di WordPress sekarang di Blogspot. Blog saya yang Blogspot sendiri aslinya blog tahun 2009 yang diracik ulang di bulan Desember 2010, tepat ketika blog ini mulai akan pensiun posting.

Anda masih bisa menemui saya di blog  saya di http://akuizul.blogspot.com/ namanya saya buat sama, Ekuivalen Izul, artinya “sama dengan Izul”. Anda juga dapat menemui saya di Twitter dengan username @izulnesia, jadi kita bisa ngobrol di tempat baru yang Insya Allah lebih nyaman.

Terima kasih sudah berkunjung ke sini, saya masih mengurus blog ini sekedar memoderasi dan menjawab komentar, atau kadang sedikit bereksplorasi fitur baru WordPress, karena bagi saya blog ini juga menjadi satu langkah yang penting dalam dunia ngeblog saya. Sekian🙂

Leave a Reply

