Cara Mengganti Bahasa di Facebook

Facebookmu pake bahasa Inggris? pengen ganti ke bahasa Indonesia, misalnya? atau pengen ganti ke bahasa lain? bisa! caranya sangat mudah, hanya butuh beberapa langkah untuk menyulap Facebookmu menjadi bahasa yang kamu inginkan. Contohnya dulu aku pake bahasa Indonesia, tapi karena pengen belajar bahasa Inggris dari yang kecil dulu, maka aku rubahlah Facebookku ke dalam bahasa Inggris, bagaimana caranya? baca deh…

Pertama, login ke Facebook, setelah berhasil, lihat pojok kanan atas, klik Account atau Akun (lihat gambar atas) lalu klik Account Setting atau Pengaturan Akun

Setelah selesai, klik tab Language atau Bahasa, kayak gambar di atas:

Setelah halaman terbuka, akan ada pilihan untuk mengganti bahasa, cari bahasa yang ingin kamu ganti, kalo gambar di atas ini dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia. Setelah nemuin bahasa Indonesia, klik satu kali aja lalu halaman itu akan di reload dan jadilah Facebookmu dalam bahasa lain. Selesai deh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s