Perang Kaum – Mempercepat Penambahan Poin

Mungkin telah dijelaskan strategi-strategi bermain Perang Kaum di situs-situs lain tapi apakah ada yang menulis cara mempercepat penambahan poin agar desa kita semakin disegani tetangga? di artikel inilah kamu akan menemukannya

Bagaimana caranya? sebenarnya sangat mudah. Tidak perlu cheat, cara curang. Kamu hanya perlu ke Balai Desa lalu amati seberapa banyak pekerja sebagai prasyarat (lihat gambar)

Misal Pasar membutuhkan 126 pekerja untuk menyelesaikan konstruksi, maka setelah selesai poinmu meningkat 126. Maka pandai-pandailah memilih pekerja yang banyak. Tapi hal ini juga mengakibatkan stok pertanianmu berkurang lebih cepat

Perlu diingat, jangan hanay terpaku pada poin pekerja yang lebih besar, tapi utamakanlah bangunan yang menjadi fokusmu

Sebagai tambahan, agar poin cepat meningkat utamakan meningkatkan sumber daya (penebangan pohon, galian tanah liat, dan tambang bijih besi) dan pasar. Selamat mencoba

23 thoughts on “Perang Kaum – Mempercepat Penambahan Poin

  1. cara gampang nya, untuk lebih cepat berkebang harus sering ol,

    klik kotak perlihatkan semua bangunan, nah tahap pertama tingkatkan kayu tanah dan besi kayu tingkat 3 tanah 2 besi 1
    trus kejar pembuatan satria dengan meningkatkan balai desa dan tugu. trus pakai satria untuk menjarah.trus kejar pembuatan barak, dan buat pasukan tombak hingga 200 dan gunakan untuk menjarah desa bar2 terlebih dahulu.jangan lupa bagun pasar untuk menyimpan besi di pasar dengan perbandingan penawaran 1 besi 2 sda yg lain agar kemungkinan diterima pasar kecil.jadi ga ada yang mau ngambil istilahnya menjadikan pasar sebagai gudang tambahan kemudian kejar pembuatan istal.setelah jadi buatlah pasukan kav digunakan jg untuk menjarah lebih cepat.kira2 begitu.selanjutnya terserah anda desa mau di apain hehhe

  2. fokus sama pasukan gan, biar gampang farming jadi klo udah farming dapet SDA banyak bau fokus ke poin, dibalik juga bisa sih mau poin dulu ato farming yg mana aja boleh, asalkan tetep maen terus bakal jadi desa yg kuat kok…

  3. woi skill mah bukan masalah pasukan cit ma sda
    skill tuh sering ol tingkatkan barak,lalu buka istal bikin tuh pasukan sebanyak yang lo mau
    ………………………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  4. woi skill mah bukan masalah pasukan cit ma sda
    skill tuh sering ol tingkatkan barak,lalu buka istal bikin tuh pasukan sebanyak yang lo mau
    ………………………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! klo bisa add me nih kode desanya 495 i 428….!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s